Friday, February 1, 2013

Ceramah Ustad Yusuf Mansur



Ustad Yusuf Mansur

Saat ceramah ustad Yusuf Mansur selalu dihadiri ribuan jamaah,seperti saat ceramah di Malang kemaren ada walikota Malang dan juga pejabat-pejabat setempat,tak ketinggalan pula anak-anak. mereka berduyun-duyun datang ingin mendengarkan ceramah ustad Yusuf Mansur.
Nama ustad Yusuf Mansur sangat identik dengan sedekah,begitu kita menyebut ustad Yusuf Mansur pasti orang lalu berpikir tentang sedekah,memang begitulah adanya.Dalam setiap ceramah Ustad Yusuf Mansur selalu menggalakkan untuk bersedekah pokoknya tiada hari tanpa sedekah.

Ustad Yusuf Mansur sendiri kemaren habis bersedekah habis-habisan sampai tinggal baju yang menempel di badan.Dalam ceramah ustad Yusuf Mansur bercerita kalau beliau baru saja menyedekahkah seluruh hartanya,istilahnya pembersihan diri begitu kata beliau.
Apa saja sih yang beliau sedekahkan ? Kemaren waktu ceramah ustad Yusuf Mansur mengatakan bahwa yang beliau sedekahkan,dari mobil sampai pakaian anak istrinya semua disedekahkan.Terus gimana mereka pakai bajunya? Yaaah…. Nggak gimana-gimana buktinya mereka masih pake baju.Itulah begitu kuatnya keyakinan beliau bahwa Allah maha membalas.Kalau kita sih belum sampai kesana ilmu tauhidnya,jadi kita belum berani untuk  bersedekah sampai habis-habisan.

 Teman-teman pasti penasaran kan ? kira-kira apa yang terjadi dengan ustad Yusuf Mansur ? Allah bakal membalas tidak ? Ceramah ustad Yusuf Mansur masih berlanjut,hari itu juga ada orang mengantar pakaian yang masih baru 5 stell,tapi itu juga ketinggalan saat beliau pulang tidak dibawa,mau balik lagi sudah jauh dan juga malulah mau ngambilnya.Akhirnya beliau beli baju hanya untuk ganti hari itu.
Masih ingin tahu ceramah ustad Yusuf Mansur? dan entah dari mana datangnya beliau juga ada yang menghadiahkan mobil,tak tanggung-tanggung beliau dapat hadiah mobil Lexus Subhanallah…,kok bisa ya….? Itulah teman-teman perlunya memupuk keyakinan bahwa Allah maha menepati janji.Sampai disini dulu sekilas ringkasan ceramah ustad Yusuf Mansur.

No comments:

Post a Comment