Tuesday, April 5, 2016

Lunas Hutang

Lunas hutang itu yang diharapkan oleh setiap orang
Entah dia itu orang kaya atau orang miskin pasti punya hutang

Bagaimana agar hutang kita segera lunas?
Yuuuk ... temukan solusinya di buku ini Dikejar Duit dari Facebook
Harga Rp 199.000
Pemesanan sms/wa 081310753916

Solusi Membayar Hutang

Solusi membayar hutang bisa anda atasi dengan berjualan
Bisa dengan jualan apa saja
Salah satunya bisa juga jualan buku ini

Buku Dikejar Duit Dari Facebook ini, akan membuat anda benar-benar dikejar duit
Asal anda mau mempraktekkan ilmu di dalamnya
Silahkan anda pesan sekarang juga

Harga buku: Rp 199.000

Sms/wa di 081310753916 

Monday, July 22, 2013

Kumpulan Buku

Rp.185.000
Rp.10.000
Rp.60.000
Rp.60.000
         Rp.50.000                
Rp.50.000
Rp.50.000
Rp.50.000
Rp.50.000
Rp.100.000




Rp.55.000
Rp.60.000
                                  

Saturday, July 13, 2013

Cara Cepat Melunasi Hutang

Cara Cepat Melunasi Hutang



Cara cepat melunasi hutang itulah kata-kata yang sering ditanyakan oleh para jamaah saat acara ceramah ustad Yusuf mansur.Banyak para jamaah yang terlilit hutang hingga tidak tau bagaimnana cara melunasi hutang-hutangnya. Dan seperti biasa Ustad Yusuf Mansur menganjurkan para jamaahnya untuk bersedekah.Cobalah anda usahakan bersedekah 10% dari hutang anda atau bayarkan hutang orang yang lebih susah dari kita begitu kata ustad Yusuf Mansur. 

Dan itu tidak mudah dilakukan bagi orang-orang yang tidak yakin dengan ilmu sedekah,orang-orang yang tidak yakin bahwa Allah maha membalas.Padahal di dalam Al Quran dijelaskan bahwa Allah akan membalas 10 kali lipat atau bahkan 70 kali lipat untuk orang-orang yang mau bersedekah. Itulah solusi cara cepat melunasi hutang.

Friday, April 5, 2013

Ustad Yusuf Mansur



Ceramah Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur, Siapa sih beliau? Bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama beliau.Tapi ada juga lho yang gak kenal siapa ustad Yusuf Mansur.Pagi itu seperti biasa,  setelah sholat subuh saya langsung menyalakan tv,saya tidak mau ketinggalan menonton acara kesukaan saya  “Wisata Hati” bersama ustad Yusuf Mansur.Ustad muda ganteng asli betawi itu sangat memotivasi hidup saya.
Dari sekian banyak motivator yang saya kenal,lewat tv sih he…he…hanya ustad Yusuf Mansur yang mampu mengubah hidup saya.Dibalik kesuksesan ustad Yusuf Mansur ternyata banyak sekali cerita suka dan duka.Atau malah lebih banyak dukanya kali...,dari jualan es sampai masuk penjara.Kisah hidupnya amat menyentuh bagi siapa saja yang mendengarnya.

Dibalik Kesuksesan ustad Yusuf Mansur

Kini kesuksesan sudah ada dalam genggaman ustad Yusuf Mansur. Beliau memimpim beribu-ribu santri di pondok pesantren.Pesantren “Daarul Qur’an” salah satunya.Selain memimpin pondok pesantren,ustad Yusuf Mansur  juga seorang penulis buku,sudah ribuan buku beliau terbitkan.Salah satu buku yang sangat saya suka yaitu “The Miracle Of Giving” dan “Kun Fa Yakuun”.Ustad Yusuf Mansur juga adalah seorang pebisnis.Dari bisnis travel sampai pakaian, juga mengajar kuliah online,ide-ide cemerlang selalu bermunculan di otak ustad yusuf Mansur.Beliau juga ingin mendirikan bisnis maskapai waah…., hebat.
Adakah yang tahu kenapa beliau bisa sesukses sekarang? Ternyata tak lepas dari peran  sang ibu.Konon sejak ustad Yusuf Mansur masih kecil ibunya selalu membacakan sholawat,dari mau tidur sampai bangun tidur bahkan mandi, tak henti-hentinya ibunya membacakan sholawat “ Allahuma sholi alla sayidina Muhammad wa alla ali sayidina Muhammad” terus saja ibunya gak putus-putus melantunkan sholawat.
Dan kharisma sang kakek jugalah yang telah menurun kepada beliau.Teman-teman tau kan JL.KH Mohammad Mansyur ? itu daerah Tanah Abang Jakarta Pusat,nah itu nama kakek dari ustad Yusuf Mansur.Karena memang dulu beliau  tinggal di sana.Saking terkenalnya itu kyai,sampai namanya di pakai buat nama jalan.Di daerah Tanggerang ada gak ya? nama jalan ustad Yusuf Mansur.

Ustad Yusuf Mansur Menangis

Ustad Yusuf Mansur amat sangat mencintai ibunya,memuliakan ibunya,menghormati ibunya.Percaya gak…? sewaktu ustad Yusuf Mansur hendak pergi ke Singapore,beliau batalkan karena teringat ibunya.Gara-gara teman satu pesawatnya Haji Donny bercerita tentang ibunya,Ustad Yusuf Mansur sampai menangis tersedu-sedu, Akhirnya beliau memilih untuk pulang dan gak jadi ke Singapore,Subhanallah.
Kalau kita mau menelaah,apa sih menelaah…he..he…,meneliti kali ya...? Orang-orang yang berhasil sukses itu orang yang memuliakan ibunya.Contohnya seperti Choirul Tanjung,mas Mono pengusaha ayam bakar,Ippho Santosa penulis buku 7 Keajaiban Rezeki,dan ustad Yusuf Mansur.Beliau adalah orang-orang yang amat sangat mencintai dan memuliakan ibunya.
Kata ustad Yusuf Mansur doa seorang ibu itu 1000% cespleng.Kalau kita pingin punya mobil ajak aja ibu kita ke showroom,kalau kita pingin punya restorant ajak aja ibu kita wisata kuliner,nah di showroom atau di restorant  kita minta sama ibu berdoa,supaya kita bisa punya mobil atau restorant.Ustad Yusuf Mansur ada-ada aja ya...? emang kalau berdoa dirumah gak bisa ustad….? Yah…,gitu deh…,memang ilmu yang diajarkan sama Ustad Yusuf Mansur cukup unik.

Hipnotis ustad Yusuf Mansur

Bagi temen-temen yang sudah sering nonton acaranya ustad Yusuf Mansur pasti sudah tidak asing lagi. Dengan bahasa betawi yang kental dan gaya yang khas sesekali diselingi canda,ustad Yusuf Mansur mampu menghipnotis jamaahnya dari habis ketawa…,terus nangis.Dan tak jarang beliau sendiri sering ikutan nangis.Memang ustad satu ini agak cengeng…,satu lagi acara ustad Yusuf Mansur yang saya suka adalah chatting dengan YM.Disitu biasanya dihadirkan bintang tamu yang kisah perjalanan hidupnya penuh dengan ujian,yang pada akhirnya membawa mereka pada kesuksesan.
Makanya teman-teman kalau sedang di uji tersenyumlah,itu pertanda hidup teman-teman sebantar lagi akan sukses.Yang iklas yang ridho, kan gak mungkin Allah ngasih ujian terus menerus.Anak SD aja sekolah 6 tahun ujiannya 6 hari,kalau sekarang umur kita 30 tahun dan diuji 3 tahun ya wajarlah.Nah,teman-teman kalau ingin tau lebih banyak tentang buku-buku ustad Yusuf Mansur  kunjungi disini.

Sunday, February 10, 2013

Buku Saku






               

10 Buku Saku Terbaik : Rp.100.000

1.Dahsyatnya Bersyukur
2.Doa Nabiyullah Musa AS
3.Sholat Dan Sedekah
4.Seberapa Dekat Kita Dengan Alquran?
5.The Miracle Of Doa
6.The Miracle Of Tahajjud & Dhuha
7.Jadilah Orang Yang Beda
8.Semua Bisa Dibeli Lewat Ibadah
9.Perbaiki Tauhid Kita
10.Dahsyatnya Riyadhah

Friday, February 8, 2013

Sholawat ustad yusuf Mansur



Sholawat Ustad Yusuf Mansur

Ustad yusuf Mansur selalu membiasakan diri bersholawat. Di dalam bacaan sholawat terdapat doa dan puji-pujian untuk nabi besar kita Muhammad SAW. Allah berfirman “Barang siapa bersholawat satu kali untuk kekasihku Muhammad maka Aku akan bersholawat untuknya sepuluh kali,dan akan Aku bukakan pintu kemudahan dan pintu kebahagiaan”
Di dalam sholawat terdapat kata salam sejahtera untuk Rosulullah,dan sudah pasti Allah akan mengembalikan salam sejahtera untuk kita yang membaca. Subhanallah doa yang kita ucapkan untuk nabi kita kembali lagi kepada kita.

Ustad Yusuf Mansur Di Tagih Hutang

Ustad Yusuf Mansur berkisah, beliau pernah di datangi orang yang akan menagih hutang, tapi karena hari itu beliau belum punya uang untuk membayar, ustad Yusuf Mansur memilih keliling kampung naik sepeda untuk menenangkan pikiran sambil membaca sholawat, terus saja beliau bersholawat entah sudah berapa ratus beliau bersholawat.

Si Penagih Tersesat

Teman-teman tahu apa yang terjadi ? ternyata si penagih hutang tidak menemukan rumah ustad Yusuf Mansur. Padahal dia sudah pernah ke rumah beliau, entahlah apakah itu sebab dari sholawat beliau atau karena si penagih benar-benar lupa.
Teman-teman jangan berpikir bahwa sholawat bisa untuk menghindari hutang ya, mungkin saja itu salah satu cara Allah menunda untuk bertemu si penagih. Konon pada minggu berikutnya datang lagi si penagih tapi dalam kondisi ustad Yusuf Mansur sudah punya uang untuk membayar.
Berceritalah si penagih kepada beliau  “Minggu kemaren saya kesini tapi saya muter-muter kok tidak ketemu gang ini ya ? Saya bolak-balik malah makin keder” begitu katanya. Ternyata dengan bersholawat bisa membuat perubahan jadwal pada si penagih. Bisa jadi malaikat menutupi gang itu sebab doa dan sholawat ustad Yusuf Mansur. Wallahu alam.