Thursday, January 31, 2013

Pesantren Yusuf Mansur


Pesantren Yusuf Mansur ternyata sudah menyebar di berbagai kota di Indonesia seperti
Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Malang,Bandung,Medan,dan masih banyak lagi.
Pesantren Yusuf Mansur yang berada di kota Tangerang adalah pusat  sekaligus kediaman pribadi ustad Yusuf Mansur. Jika teman-teman ingin berkunjung ke pesantren Yusuf Mansur dan ingin berjumpa dengan pak ustad letaknya di Jl. Thamrin, Kp. Ketapang RT 03/03 No. 64 Cipondoh Tangerang.
Pesantren Yusuf Mansur yang diberi nama “Daarul Qur,an”  telah mencetak ribuan tahfizd.Bibit-bibit penghafal Qur’an telah tumbuh disana.Karena memang pesantren  Yusuf Mansur yaitu “Daruul Qur’an” berfokus untuk mencetak setiap santri menjadi penghafal Al-quran.

Untuk teman-teman yang sedang bingung mencari sekolah yang tepat untuk putra-putrinya mungkin “Daarul Qur’an” bisa menjadi pilihan. Mengingat sekolah umum di Indonesia banyak terjadi tawuran,sekolah di pesantren adalah pilihan yang bijak.Di dalam pondok anak terpantau 24 jam,tiada hari tanpa ibadah.Anakpun terbiasa hidup disiplin,dari bangun tidur hingga menjelang tidur semua teratur.Sholat tepat waktu,Makan tepat waktu,belajar tepat waktu,semua tepat waktu.

Berbeda sekali dengan dirumah,di suruh sholat nanti dulu,di suruh makan nanti dulu,di suruh belajar apalagi lagi nggak ada pr,waduuuh semuanya… tar dulu.
Bersekolah di pesantren Yusuf Mansur yaitu “Daarul Quran” selain pelajaran umum anak  akan di arahkan untuk menjadi Hafidz.Dan juga menjadi calon pengusaha yang sholeh,makanya teman-teman gak usah ragu ayo… daftarkan putra-putrinya ke pesantren Yusuf Mansur.

No comments:

Post a Comment