Friday, February 8, 2013

Sholawat ustad yusuf Mansur



Sholawat Ustad Yusuf Mansur

Ustad yusuf Mansur selalu membiasakan diri bersholawat. Di dalam bacaan sholawat terdapat doa dan puji-pujian untuk nabi besar kita Muhammad SAW. Allah berfirman “Barang siapa bersholawat satu kali untuk kekasihku Muhammad maka Aku akan bersholawat untuknya sepuluh kali,dan akan Aku bukakan pintu kemudahan dan pintu kebahagiaan”
Di dalam sholawat terdapat kata salam sejahtera untuk Rosulullah,dan sudah pasti Allah akan mengembalikan salam sejahtera untuk kita yang membaca. Subhanallah doa yang kita ucapkan untuk nabi kita kembali lagi kepada kita.

Ustad Yusuf Mansur Di Tagih Hutang

Ustad Yusuf Mansur berkisah, beliau pernah di datangi orang yang akan menagih hutang, tapi karena hari itu beliau belum punya uang untuk membayar, ustad Yusuf Mansur memilih keliling kampung naik sepeda untuk menenangkan pikiran sambil membaca sholawat, terus saja beliau bersholawat entah sudah berapa ratus beliau bersholawat.

Si Penagih Tersesat

Teman-teman tahu apa yang terjadi ? ternyata si penagih hutang tidak menemukan rumah ustad Yusuf Mansur. Padahal dia sudah pernah ke rumah beliau, entahlah apakah itu sebab dari sholawat beliau atau karena si penagih benar-benar lupa.
Teman-teman jangan berpikir bahwa sholawat bisa untuk menghindari hutang ya, mungkin saja itu salah satu cara Allah menunda untuk bertemu si penagih. Konon pada minggu berikutnya datang lagi si penagih tapi dalam kondisi ustad Yusuf Mansur sudah punya uang untuk membayar.
Berceritalah si penagih kepada beliau  “Minggu kemaren saya kesini tapi saya muter-muter kok tidak ketemu gang ini ya ? Saya bolak-balik malah makin keder” begitu katanya. Ternyata dengan bersholawat bisa membuat perubahan jadwal pada si penagih. Bisa jadi malaikat menutupi gang itu sebab doa dan sholawat ustad Yusuf Mansur. Wallahu alam.

No comments:

Post a Comment